PODCAST (ISAIS TALK) DENGAN TEMA: “AHMADIYAH ITU”

PODCAST (ISAIS TALK) DENGAN TEMA: “AHMADIYAH ITU”

ISAIS UIN SUSKA Riau menyuguhkan materi yang luar biasa sebagai santapan ramadhan kali ini, materi ini akan mengasah dan membuat pengetahuan pembaca maupun pendengar semakin luas. Pada hari Sabtu tanggal 16 Mei 2020 ISAIS menggelar Podcast (ISAIS TALK) bersama narasumber Riswan Ahmadi yang dimoderatori oleh Hanif Muslim, S.Psi.

Podcast kedua ini bertemakan “ahmadiyah itu”. Sebagaimana pembicara berasal dari Jamaat Ahmadiyah Indonesia (JAI). Dalam podcast tersebut beliau menyampaikan bagaimana sejarah ahmadiyah, siapa pendirinya dan alasan ia menganut ahmadiyah itu.

Podcast ini dapat disaksikan materi lengkapnya kapan saja karena “Live Streaming” di channel youtube: “ISAIS USR OFFICIAL”

Keadaan yang membuat kita terjebak pada masa pandemi covid-19, tidak menutupkemungkinan untuk seseorang terus berkarya, mengasah keahlian dan menggali ilmu pengetahuan. Khususnya pengetahuan agama. Kita diciptakan penuh keragaman, baik budaya, suku, adat istiadat, bahasa maupun agama. Sebagai bentuk kita merayakan keberagaman yang telah dianugerahi kepada kita dapat dilakukan dengan selalu menghargai perbedaan tersebut. Kita juga diharuskan untuk mewariskan atau terus menjaga perbedaan agar tidak menjadi dalang perpecahan.

semakin seseorang beriman terhadap kepercayaannya, maka semakin kuat pula sikap toleransinya terhadap penganut ajaran yang berbeda darinya. Mari sama-sama kita tingkatkan keimanan kita serta toleransi kepada orang yang berbeda dengan kita. Tingkatkan habluminallah wa habluminannas 🙂

Semoga berbagai upaya yang dioptimalkan dalam aktivitas selama pandemi covid-19 ini dapat bermanfaat dan diambil hikmahnya atas cobaan yang menimpa kita semua

Leave a Reply